Potret 15 seleb sebelum dan sesudah suntik botoks ini hasilnya bikin pangling

Potret 15 seleb sebelum dan sesudah suntik botoks ini hasilnya bikin pangling

Brilio.net - Menjaga penampilan tetap memukau dan selalu tampil cantik adalah kewajiban bagi para publik figur. Pemilihan baju, bentuk tubuh, hingga paras adalah hal yang benar-benar harus diperhatikan demi mendapatkan penampilan yang optimal. Tak heran banyak selebriti yang merogoh kocek dalam-dalam untuk melakukan perawatan. Salah satu perawatan atau treatment kecantikan yang sering dilakukan adalah suntik botoks.

Suntik botoks merupakan salah satu jenis perawatan yang dilakukan dengan cara menyuntikkan botoks atau protein yang diperoleh dari bakteri clostridium botulinum. Fungsinya adalah untuk mengencangkan kulit wajah sehingga kerutan akibat penuaan segera berkurang, atau bahkan menghilang seketika. Ini yang membuat banyak selebriti memilih botoks sebagai salah satu perawatan wajah agar lebih menarik.

Seperti beberapa seleb Tanah Air yang melakukan perawatan botoks di wajah untuk menyempurnakan tampilannya. Bahkan wajahnya tampak manglingi dan berbeda dengan potret saat awal karier. Berikut briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber pada Selasa (27/2), potret 15 seleb Tanah Air sebelum dan sesudah suntik botoks.

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES