Potret 15 seleb pamer muka bantal vs pakai makeup, paras cantiknya tak pernah luntur

Potret 15 seleb pamer muka bantal vs pakai makeup, paras cantiknya tak pernah luntur

Brilio.net - Sebagai seorang publik figur, menjaga penampilan sebaik mungkin seolah sudah menjadi keharusan. Dari mulai pakaian, tatanan rambut, hingga riasan wajah sangat diperhatikan. Semua ini dilakukan oleh para selebritis agar terlihat menarik dan kece ketika di depan layar kaca ataupun media sosial.

Namun ada kalanya para selebritis tak sungkan menunjukkan wajah bare face mereka. Penampilan para selebritis yang justru terlihat cantik setelah bangun tidur ini menjadi pemandangan langka. Meski tidak menggunakan makeup sepenuhnya, muka bantal mereka tetap terlihat cantik natural.

Bahkan jika kamu perhatikan, kecantikan para seleb ini tak luntur, lho. Tak hanya itu, para seleb cantik juga berpose dengan gaya rapi, tanpa rambut acak-acakan. Penampilan natural mereka bahkan tak kalah cantik saat mengenakan makeup. Penasaran seperti apa potretnya?

Dirangkum briliobeauty.net dari berbagai sumber pada Kamis (14/3), berikut potret 15 seleb pamer muka bantal vs pakai makeup. Paras siapa yang nggak terlalu beda jauh?

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES