Potret 11 seleb mirip artis lain usai dandan ini buktikan keajaiban makeup bisa ubah wajah

Potret 11 seleb mirip artis lain usai dandan ini buktikan keajaiban makeup bisa ubah wajah

Brilio.net - Makeup jadi salah satu cara untuk menutupi kekurangan di wajah seseorang tanpa jalani operasi plastik. Lewat polesan makeup, seketika wajah bisa menjadi lebih cantik hanya dalam sekejap. Namun, dibutuhkan teknik makeup yang tepat untuk membuat wajah semakin cantik bahkan tampak bak beda orang.

Seperti yang terlihat dari penampilan deretan selebriti ini. Biasa tampil simpel dengan riasan natural, penampilan seleb ini sukses bikin pangling saat dipoles makeup look bold. Bahkan, tak sedikit yang menyebut wajah mereka mirip dengan artis lain karena susah dikenali.

Terbaru, Nagita Slavina yang perlihatkan potret berbeda saat dirias selebgram kecantikan Tasya Farasya. Tampil dengan smokey eyes dan bibir tebal berkat polesan lipstik nude, membuat ibu dua anak ini disebut mirip Titi DJ lho.

Ternyata bukan cuma istri Raffi Ahmad saja yang bikin pangling, deretan selebriti Tanah Air ini juga tampak berbeda saat dirias. Siapa sajakah mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Rabu (20/12).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES