Pesona 9 seleb pamer wajah freckles ini disorot, Prilly disebut cantik natural

Pesona 9 seleb pamer wajah freckles ini disorot, Prilly disebut cantik natural

Brilio.net - Bagi kebanyakan orang, wanita dianggap cantik jika memiliki kulit putih, rambut lurus, dan wajah mulus tanpa sedikitpun noda bak artis Korea. Standar kecantikan tersebut membuat sebagian wanita tak percaya diri dan suka membandingkan penampilan fisiknya dengan orang lain.

Alih-alih jalani operasi plastik untuk menghilangkan kekurangan di wajahnya, beberapa seleb ini justru percaya diri perlihatkan wajah tak mulus tanpa makeup. Yap, mereka tak sungkan tunjukkan freckles di wajahnya yang sering ditutupi oleh banyak orang dengan makeup.

Freckles sendiri sebenarnya bukan gaya makeup, namun bintik-bintik hitam yang muncul di area pipi dan hidung. Beberapa orang memiliki freckles secara alami. Ada yang diakibatkan karena pengaruh pergantian musim, namun ada juga yang memiliki freckles secara genetik atau keturunan.

Kendati tak mulus sesuai standar kecantikan wanita, tak membuat pesona cantiknya para seleb ini pudar, lho. Yuk, intip pesona seleb pamer wajah frackless, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (23/11).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES