Pesona 8 menantu presiden pakai dan tanpa makeup ini disorot, mata panda Annisa Pohan bikin salfok

Pesona 8 menantu presiden pakai dan tanpa makeup ini disorot, mata panda Annisa Pohan bikin salfok

Brilio.net - Tak dipungkiri, makeup jadi cara untuk meningkatkan kepercayaan diri dan penampilan seorang wanita. Pasalnya, alat kecantikan ini bisa menutupi kekurangan yang ada di wajah dalam sekejap. Seperti kantung mata, jerawat, hingga flek-flek hitam yang jadi permasalahan bagi banyak wanita.

Kemampuannya dalam menutupi kekurangan kulit tersebut bisa membuat wajah tampil beda. Begitu halnya yang terlihat dari potret menantu presiden yang selalu tampil stunning di berbagai kesempatan. Dengan polesan makeup, pesona kecantikan mereka semakin terpancar dan membuatnya tampak kian menawan.

Hal ini membuat publik penasaran dengan potret mereka tanpa polesan makeup. Walaupun ada sebagian yang menilai penampilan mereka manglingi bak beda orang, namun tak membuat para menantu presiden ini sungkan memperlihatkan wajah polosnya. Tampak, ada yang percaya diri tunjukkan kantung mata yang menghitam.

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (30/11), pesona menantu presiden pakai dan tanpa makeup.

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES