Penampilan terbarunya manglingi, 9 potret Cimoy Montok usai permak hidung ini tuai pro dan kontra

Penampilan terbarunya manglingi, 9 potret Cimoy Montok usai permak hidung ini tuai pro dan kontra

Brilio.net - Belakangan sosok Nuraini atau yang akrab dikenal Cimoy Montok kembali menjadi sorotan. Pasalnya artis TikTok yang dikenal sebagai mantan Bowo Alpenliebe ini jadi perbincangan publik karena penampilan terbarunya, terutama bagian hidungnya yang tampak berbeda dari penampilan sebelumnya.

Rupanya, Cimoy memang melakukan operasi pada bagian hidungnya. Hal tersebut terlihat dari beberapa fotonya yang memperlihatkan bagian hidungnya masih tertutup perban. Perubahan penampilan tersebut membuatnya menuai pujian warganet. Namun tak sedikit juga yang melayangkan kritikan, lantaran penampilan terbarunya dinilai terlalu berubah.

Diketahui, saat pertama viral di TikTok dulu penampilan Cimoy belum kerap dipandang sebelah mata. Bahkan dahulu ia kerap dibully karena penampilan, namun seiring berjalannya waktu Cimoy menjadi sosok wanita dewasa yang penampilannya mencuri perhatian. Layaknya selebriti lainnya, Cimoy juga melakukan berbagai prosedur kecantikan, termasuk operasi bibir hingga hidung.

Penasaran nggak sih seperti apa penampilan Cimoy Montok sekarang usai operasi hidung? Yuk, intip potret terbaru Cimoy Montok usai operasi hidung yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (26/12).

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES