Pancarkan pesona bak wanita Jawa, begini potret cantik 9 anak penyanyi saat pakai kebaya

Pancarkan pesona bak wanita Jawa, begini potret cantik 9 anak penyanyi saat pakai kebaya

Brilio.net - Menjalani karier sebagai seorang penyanyi memang tak mudah. Ada yang harus meniti karier dari nol dan berkeliling dari panggung ke panggung sejak usia belia. Namun, perjuangan tersebut akhirnya terbayar lunas saat sang penyanyi berhasil menciptakan karya yang disukai oleh banyak orang. Hal tersebut juga membuat sang penyanyi kian dikenal dan populer di kalangan masyarakat.

Di balik penampilannya yang paripurna di atas panggung, banyak juga netizen yang dibuat penasaran dengan kehidupan sehari-hari sang penyanyi. Selain itu, mereka juga penasaran dengan kedekatan sang artis dengan keluarganya. Salah satu yang sering disorot adalah kedekatan sang penyanyi dengan buah hatinya.

Bahkan tak sedikit netizen yang kerap memuji bahwa paras sang anak mirip dan bak kakak adik dengan orang tuanya. Penampilan anak penyanyi saat di keseharian juga tak luput dari perhatian. Seperti Alleia anak Ariel Noah yang baru-baru ini mengunggah momen saat menjalani presentasi di kelas.

Di momen tersebut, Alleia tampil anggun dalam balutan kebaya. Penampilannya pun sukses menuai atensi dan pujian dari warganet. Banyak yang menyebut pesona kecantikan Alleia sangat terpancar dan bak wanita Jawa.

"Auranya kayak putri keraton gitu yah, cantik ayu," komentar @rahmahusain11.

"Cejaw (cewe Jawa)," kata @ikajuliantii.

"Cantik bgt aalll pake kebaya masha Allah," tulis @inaraku_.

Selain Alleia, penampilan sederet anak penyanyi saat pakai kebaya ini juga tak kalah mencuri atensi. Penasaran seperti apa penampilannya? Yuk, intip 9 potretnya yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber padaKamis (21/12).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES