Momen 10 seleb mudik ke kampung halaman sang suami, Azizah Salsa didampingi pengawal main ke sawah

Momen 10 seleb mudik ke kampung halaman sang suami, Azizah Salsa didampingi pengawal main ke sawah

Brilio.net - Pesepakbola Pratama Arhan diketahui tengah kembali ke Indonesia usai menyelesaikan liga sepakbola bersama klub Tokyo Verdy. Sang atlet pun diberikan libur kompetisi karena berhasil memboyong klub sepakbolanya ke liga J1 League. Momen tersebut dimanfaatkan oleh Arhan untuk mengajak Azizah Salsha pulang ke Indonesia.

Setibanya di Tanah Air, Arhan pun tampak menghadiri acara pernikahan sang sahabat, yakni Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza. Setelah itu, keduanya juga terlihat menyambangi kampus Arhan di Semarang. Tak berhenti di situ, Arhan juga mengajak sang istri untuk mudik ke kampung halamannya di Blora, Jawa Tengah.

Momen kunjungan Arhan dan Azizah ke Blora pun menyita perhatian publik. Keduanya tampak disambut hangat oleh keluarga Arhan. Di momen tersebut, Azizah dan keluarganya juga menikmati pemandangan di kampung halaman Arhan. Penampilan Azizah Salsha yang tampil lebih sederhana pun jadi sorotan.

Tak hanya itu, aksinya saat diajak ke sawah dan berkeliling di daerah tempat tinggal sang suami pun mengundang perhatian. Selain Azizah Salsha, sederet seleb ini juga membagikan pengalamannya saat mudik ke kampung halaman sang suami.

Penasaran seperti apa potretnya? Berikut brilio.net rangkum momen 10 seleb mudik ke kampung halaman suami dari berbagai sumber pada Sabtu (16/12).

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES