Miliki wajah awet muda tanpa adanya kerutan, intip rahasia Soimah menjaga kecantikan kulit

Miliki wajah awet muda tanpa adanya kerutan, intip rahasia Soimah menjaga kecantikan kulit

Brilio.net - Menjaga kecantikan dan kesehatan wajah menjadi suatu hal wajib yang harus dilakukan oleh wanita, terlebih lagi bagi para selebriti seperti Soimah. Wanita yang memiliki nama asli Soimah Pancawati ini merupakan salah satu selebriti papan atas yang memiliki penampilan sederhana.

Melalui media sosial Instagramnya, Soimah tak ragu membagikan momen saat dirinya tidak menggunakan makeup. Meski begitu, wajahnya tetap terlihat cantik natural dab memesona. Tentunya kecantikan alami yang dimiliki wanita berusia 43 tahun ini tidak didapatkan dengan cara mudah.

Terdapat beberapa treatment rahasia yang dilakukan oleh ibu dua anak ini. Dari beberapa treatment yang dilakukan, Soimah lebih memilih memakai bahan-bahan alami, seperti halnya rutin minum tradisional yang bisa menjaga kulit tetap sehat dan mencegah penuaan dini.

Tidak hanya itu, masih ada treatment lain yang dilakukan oleh Soimah yang bikin wajahnya awet muda tanpa kerutan. Nah, penasaran dengan treatmentnya? Yuk, simak informasi di bawah ini sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (19/10).

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES