Miliki kulit cerah tanpa kusam, begini 5 rahasia perawatan wajah pria ala Atta Halilintar

Miliki kulit cerah tanpa kusam, begini 5 rahasia perawatan wajah pria ala Atta Halilintar

Brilio.net - Perawatan kecantikan kulit tidak hanya diperuntukan bagi kaum hawa, tetapi juga sangat dibutuhkan kaum adam. Rutinitas ini perlu dilakukan untuk menjaga kesehatan wajah agar terbebas dari permasalahan, seperti jerawat dan kulit kusam. Maka dari itu, tidak heran jika saat ini banyak pria yang mulai peduli terhadap kulitnya dengan cara melakukan perawatan wajah. Salah satunya adalah YouTuber Atta Halilintar.

Melalui channel YouTubenya Atta Halilintar membagikan rutinitas perawatan wajahnya. Dalam video tersebut, Atta memiliki permasalahan kulit utama yaitu kering dan kusam. Untuk mengatasi kondisi wajahnya itu, pria berusia 28 tahun ini pun rela melakukan berbagai perawatan wajah, salah satunya di klinik kecantikan.

Bahkan tidak memungkiri jika suami dari Aurel Hermansyah ini melakukan treatment yang hanya dilakukan di rumah. Treatment rutin dilakukan Atta secara rutin itu pun memberikan hasil yang cukup memuaskan. Kulitnya kini tampak cerah dan terbebas dari berbagai permasalahan kulit.

Penasaran dengan treatment yang dilakukan Ayah satu anak ini? Yuk, intip rahasia perawatan Atta, sebagaimana briliobeauty.net himpun dari berbagai sumber, Senin (10/4).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES