Miliki kulit cerah dan bebas kilap, intip 4 perawatan wajah bebas berminyak ala Raffi Ahmad

Miliki kulit cerah dan bebas kilap, intip 4 perawatan wajah bebas berminyak ala Raffi Ahmad

Brilio.net - Perawatan wajah tidak hanya dilakukan oleh kaum hawa saja, tetapi kini pria juga sudah memiliki kesadaran untuk lebih memperhatikan kesehatan kulitnya. Hal ini juga dilakukan Raffi Ahmad. Sebagai publik figur, memiliki wajah cerah yang bersih tentu jadi tuntutan tersendiri bagi Raffi Ahmad.

Lewat channel YouTube-nya, Raffi Ahmad pun beberapa kali membagikan momennya saat melakukan berbagai treatment kecantikan. Dalam treatment yang dijalani tersebut, suami Nagita Slavina ini lebih berfokus untuk mengatasi kulit kusam dan berminyaknya.

Terdapat beberapa treatment yang dilakukan oleh Raffi Ahmad, salah satunya adalah botoks. Tujuannya agar wajahnya tampak lebih cerah, bebas minyak, dan tampak awet muda.Tentunya tidak hanya itu saja rahasia kesehatan kulit ala Raffi Ahmad.

Masih terdapat berbagai macam treatment yang dijalani ayah dua anak ini demi menjaga kesehatan kulit agar wajah bebas dari minyak. Lantas apa saja treatment nya? Yuk, simak informasi lengkapnya, dilansir briliobeauty.net dari berbagai sumber, Senin (7/8).

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES