Meski belum nikah, potret 10 seleb dirias jadi pengantin sungguhan di sinetron ini curi atensi

Meski belum nikah, potret 10 seleb dirias jadi pengantin sungguhan di sinetron ini curi atensi

Brilio.net - Setiap pekerjaan selalu menuntut rasa profesionalitas. Begitu pula dengan pekerjaan sebagai aktris. Mereka dituntut untuk bisa memainkan segala peran dan menghidupkan karakter. Berbagai adegan juga harus dilakoni dengan sebaik mungkin agar terlihat nyata.

Di Indonesia sendiri, kebanyakan film dan sinetron didominasi oleh genre romantis. Maka dari itu, sering kali ada scene-scene yang memperlihatkan momen pernikahan. Agar terlihat layaknya pernikahan sungguhan, para pemainnya pun dengan totalitas melakoni adegan tersebut.

Meskipun dalam kehidupan aslinya para seleb ini belum menikah, namun berkat bakat akting mereka, penampilan para seleb saat jadi pengantin di sinetron ini begitu meyakinkan. Apalagi ditambah dengan riasan dan busana pengantin yang dikenakan.

Dalam balutan kebaya hingga gaun pengantin modern, pesona aktris-aktris cantik di sinetron ini memancarkan aura pengantin sungguhan, lho. Penasaran seperti apa? Berikut pesona seleb dirias jadi pengantin sungguhan di sinetron, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (8/1).

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES