Mengaku habiskan Rp 8 miliar untuk perawatan, 11 potret dulu dan kini Barbie Kumalasari bikin pangling

Mengaku habiskan Rp 8 miliar untuk perawatan, 11 potret dulu dan kini Barbie Kumalasari bikin pangling

Brilio.net - Hubungan Barbie Kumalasari dan Eva Manurung kini mulai merenggang. Keakraban keduanya yang dulu kerap dipamerkan di media sosial seolah pudar sejak kabar Eva Manurung memacari Jordan Ali, brondong yang lebih muda 23 tahun darinya. Kerenggangan hubungan Barbie dan Eva pun seiring dengan potretnya yang disebut memiliki kemiripan wajah.

Mendengar hal itu, Barbie tak terima dan menolak habis-habisan disebut mirip ibunda Virgoun. Ia sampai menyinggung perawatan yang selama ini ia keluarkan untuk mempercantik penampilannya. Barbie berdalih, perawatan yang ia keluarkan hingga Rp 8 miliar kalah jauh dengan Eva yang tak seharusnya dimirip-miripkan dengannya.

"Kalau sekarang tiba-tiba gue sama Mama Eva ya jauh banget dong. Berarti perawatan gue selama ini percuma. Gue udah botox, gue udah infus internasional yang paling mahal. Klinik kecantikan gue kan udah yang paling mahal. Udah habis Rp 8 miliar lebih loh," celetuk Barbie Kumalasari dilansir dari YouTube ESGE Entertainment.

Perawatan yang dijalani Barbie rupanya banyak mengubah penampilannya, jika dibandingkan dengan potret terdahulunya saat awal karier. Selain kini semakin menawan dan glowing, bentuk tubuh Barbie pun terlihat lebih langsing. Sontak, potret perubahannya membuat banyak orang pangling.

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (25/11), potret dulu dan kini Barbie Kumalasari.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES