Kulit wajah tampak mulus dan awet muda, ini 5 cara menolak tua ala Okie Agustina

Kulit wajah tampak mulus dan awet muda, ini 5 cara menolak tua ala Okie Agustina

Brilio.net - Menjaga kesehatan dan kecantikan kulit merupakan suatu kegiatan yang harus dilakukan oleh siapapun. Terutama bagi mereka yang memiliki kesibukan di dunia hiburan atau sebagai figur publik. Pasalnya, memiliki keindahan kulit yang cerah dan mulus sebagai figur publik membuat mereka tampak menarik dan memesona. Berbagai perawatan pun dilakukan oleh para selebritis, tak terkecuali Okie Agustina.

Wanita kelahiran 25 Agustus 1982 ini merupakan seorang aktris yang memiliki wajah terlihat menolak tua, walaupun kini sudah memasuki usia 41 tahun. Tak hanya awet muda, kecantikan wajah Okie Agustina juga tampak cerah dan mulus, tanpa adanya tanda penuaan.

Hal ini terlihat dari beberapa unggahan foto maupun video pada media Instagram miliknya. Tentunya kecantikan paripurna yang dimiliki Okie Agustina, tidak didapatkan begitu saja. Dia melakukan berbagai perawatan yang menjadikan kulitnya tampak sehat dan berkilau. Salah satunya adalah melakukan perawatan di klinik kecantikan dengan memakai treatment laser, yang membuatnya terbebas dari tanda penuaan.

Tak hanya itu, masih ada beberapa treatment yang dilakukan oleh ibu tiga anak ini. Penasaran dengan berbagai treatment yang digunakan oleh Okie Agustina? Bagi kamu yang penasaran, yuk simak informasi di bawah ini, sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (17/11).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES