Kulit bebas kusam dan tampak cerah bersinar, ini trik menjaga kesehatan kulit pria ala Maxime Bouttier

Kulit bebas kusam dan tampak cerah bersinar, ini trik menjaga kesehatan kulit pria ala Maxime Bouttier

Brilio.net - Menjaga kesehatan dan kebersihan kulit tidak hanya wajib dilakukan oleh kaum hawa saja. Namun, kegiatan yang satu ini juga harus dilakukan oleh kaum adam.

Bukan tanpa sebab, menjaga kesehatan kulit ini membuat kulit wajah kamu tampak lebih bersih, cerah, dan sehat. Tentunya untuk mendapatkan kondisi kulit yang diinginkan bukan lah sesuatu hal yang sulit dan ribet bagi pria. Perawatan kulit wajah pria ini lebih simpel jika dibandingkan dengan treatment yang dilakukan oleh wanita.

Kamu hanya perlu mengikuti beberapa tahapan saja. Mulai membersihkan wajah dengan menggunakan sabun yang sesuai dengan jenis kulit. Hingga treatment lainnya, seperti menggunakan masker.

Nah, treatment inilah yang ternyata juga dilakukan oleh salah satu aktor tampan yaitu Maxime Bouttier. Perawatan kulit pria ala Maxime Bouttier ini cukup mudah untuk kamu ikuti.

Penasaran dengan cara menjaga kesehatan kulit ala Maxime Bouttier yang bisa membuat kulit wajah menjadi lebih cerah dan bebas dari masalah kulit?

Berikut ini keempat trik menjaga kesehatan kulit pria, sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (27/8).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES