Jalani tanam benang, ini 11 potret paras Dina Lorenza tetap glowing dan kencang meski tanpa makeup

Jalani tanam benang, ini 11 potret paras Dina Lorenza tetap glowing dan kencang meski tanpa makeup

Brilio.net - Setiap perempuan tentu mendambakan wajah yang cantik dan menawan. Nggak heran, kalau sebagian dari mereka rela melakukan perawatan bahkan sampai mengeluarkan jutaan rupiah demi mendapatkan hasil yang maksimal.

Begitu pula dengan beberapa selebriti, apalagi penampilan memang menjadi salah satu hal penting di dunia hiburan. Seperti yang dilakukan oleh Dina Lorenza. Pesinetron ini memang selalu menjaga penampilannya agar tetap menawan di layar kaca.

Jika diperhatikan, pemilik nama lengkap Dina Lorenza Audria ini mempunyai kulit wajah yang glowing dan tampak kencang. Bahkan tidak ada tanda-tanda penuaan yang terlihat. Tak heran jika paras wanita yang kini berusia 48 tahun itu tak pernah berubah.

Diketahui, ia selalu merawat kulitnya dengan menggunakan berbagai macam metode kecantikan, salah satunya adalah treatment tanam benang. Treatment tanam benang yang dilakukan membuat wajah Dina semakin terlihat glowing dan kencang meski usianya tak muda lagi. Bahkan pesonanya semakin terpancar saat tampil tanpa riasan makeup.

Penasaran kan dengan potretnya? Yuk, simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (6/12).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES