Hasilnya flawless bak Barbie, intip 7 trik makeup bold ala Rina Nose

Hasilnya flawless bak Barbie, intip 7 trik makeup bold ala Rina Nose

Brilio.net - Makeup merupakan salah satu hal penting yang tidak bisa dilewatkan bagi seorang wanita. Hal ini lantaran riasan pada wajah membuat mereka tampil semakin percaya diri, apalagi ketika menghadiri acara penting. Tentunya sudah pasti, para wanita bakal memberikan penampilan terbaik dan memilih makeup look yang terlihat lebih elegan.

Hal yag sama juga dilakukan Rina Rose. Wanita yang dikenal sebagai komedian serba bisa ini nggak cuma jago impersonate berbagai karakter, tapi juga makeup, lho. Bahkan, komedian berdarah Sunda ini kerap makeup sendiri saat tampil di layar kaca.

Melalui akun TikTok pribadinya @Rinanose_josscy, Rina Nose terlihat piawai ketika mengaplikasikan setiap alat makeup ke wajahnya, meski tanpa bantuan MUA. Bahkan wanita yang kini berusia 39 tahun itu membagikan tips ber-makeup agar hasilnya flawless dan tidak crack.

Baru-baru ini Rina Nose pun membagikan setiap langkah dan tips saat membuat riasan dengan makeup look bold. Hasilnya pun membuat penampilannya flawless maksimal bak Barbie hidup. Penasaran dengan trik makeup bold ala istri Jossy Aartsen itu? Yuk, intip tutorialnya sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari akun TikTok Rina Nose, Sabtu (1/7).

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES