Ditolak stasiun televisi karena gendut, intip 11 perjalanan Aliando dari awal karier

Ditolak stasiun televisi karena gendut, intip 11 perjalanan Aliando dari awal karier

Brilio.net - Aliando Syarief bukan nama baru di industri hiburan Tanah Air. Sejak tampil dalam film Garuda di Dadaku, karier Aliando di dunia entertainment meroket. Sosoknya semakin sering menghiasi layar hiburan Tanah Air mulai dari sinetron hingga film.

Salah satu sinetron yang paling sukses dibintanginya yakni GGS (Ganteng-Ganteng Serigala). Beradu peran dengan Prilly Latuconsina, Aliando menjadi salah satu aktor yang begitu dielu-elukan penggemarnya. Tak hanya karena kepiawaian aktingnya, namun juga karena paras tampan aktor kelahiran 1996 silam ini.

Sayangnya, ia sempat vakum selama kurang lebih 2 tahun sebelum akhirnya kini mulai terlihat di film layar lebar. Momen vakum Aliando bukan tanpa alasan lantaran ia menjalani terapi OCD. Kondisi tersebut membuat penampilan Aliando berubah. Ia terlihat lebih gemuk dari biasanya. Sayangnya, gara-gara penampilannya yang gemuk, Aliando sempat ditolak oleh salah satu stasiun televisi.

"Gue kemarin ke beberapa stasiun (TV) yang nggak mau gue kayak gini, maunya gue kurus, tuntutan," jelas Aliando dilansir dari TikTok @itsmeputrisyrf

Berikut simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (23/12), perjalanan Aliando dari awal karier.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES