Dikira adik padahal emak, ini 9 potret Rupiah ibu Inul Daratista yang awet muda

Dikira adik padahal emak, ini 9 potret Rupiah ibu Inul Daratista yang awet muda

Brilio.net - Inul Daratista dikenal sebagai salah satu penyanyi dangdut papan atas di Tanah Air. Pedangdut asal Pasuruan ini diketahui telah terjun ke industri musik sejak awal tahun 2000-an. Inul juga kerap membagikan potretnya saat tampil di sebuah acara baik sebagai penyanyi maupun sebagai juri atau bintang tamu.

Selain membagikan potret cantiknya, Inul Daratista juga sesekali membagikan momen kebersamaannya dengan keluarganya, termasuk sang ibu. Melalui beberapa unggahannya, Inul diketahui memanggil sang ibu dengan sapaan 'emak'. Seperti baru-baru ini, ia tampak mengunggah sebuah video yang menampilkan paras sang ibu.

"Iki lho emak ku, Ibu Rupiah. Ayu kan, emakku rek?" tulis Inul melalui akun TikToknya yang dikutip brilio.net, Minggu (31/12).

Warganet pun dibuat syok dengan paras ibunda Inul yang dinilai kelihatan lebih muda dari sang pedangdut. Bahkan tak sedikit yang menyebut jika sang ibu terlihat seperti adik Inul Daratista.

"Mudaan emaknya dari mbak inul," komentar @jhujhu923.
"Masa mudaan mamanya, cakep bgt," kata @akusukaeskrim40.
"Masa ku kira adeknya mbak inul," tulis @ftiriffhu.

Lantas seperti apa pesona Rupiah ibunda Inul Daratista? Berikut brilio.net rangkum 9 potretnya dari berbagai sumber, Senin (1/1).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES