Dijatah Ayu Ting Ting biaya perawatan Rp 75 juta, 9 transformasi wajah Umi Kalsum awet muda di usia 50

Dijatah Ayu Ting Ting biaya perawatan Rp 75 juta, 9 transformasi wajah Umi Kalsum awet muda di usia 50

Brilio.net - Seiring usia yang semakin bertambah, wajah akan mengalami penuaan. Mulai dari kulit mengendur, adanya kerutan di bawah mata, dan munculnya bintik-bintik hitam di sekitar wajah. Proses penuaan kulit ini bisa dicegah dengan menggunakan berbagai metode kecantikan, salah satunya dengan menjalani treatment di klinik kecantikan.

Begitupun halnya yang dilakukan oleh Umi Kalsum, ibunda Ayu Ting Ting. Ingin selalu terlihat awet muda di usianya yang kini memasuki 51 tahun, Umi Kalsum pun rutin melakukan perawatan wajah. Menariknya, Ayu Ting Ting tak segan mengeluarkan uang hingga puluhan juta untuk biaya perawatan ibunya.

Diberi jatah Rp 75 juta untuk biaya perawatan, Umi Kalsum pun menjalani berbagai treatment, seperti infus Level Up, tanam benang, hingga botox. Semua itu dilakukan nenek dua cucu ini untuk miliki wajah kencang dan awet muda. Meskipun harus merogoh kocek mahal, banyak perubahan yang terlihat dari wajah Umi Kalsum usai treatment.

Penasaran kan? Berikut simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (26/11), transformasi wajah Umi Kalsum awet muda di usia 50 tahun.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES