Cegah tanda penuaan dini muncul sejak usia 20-an, ini 5 cara Larrisa Chou jaga kecantikan kulit wajah

Cegah tanda penuaan dini muncul sejak usia 20-an, ini 5 cara Larrisa Chou jaga kecantikan kulit wajah

Brilio.net - Menjaga kesehatan dan kecantikan wajah sejak usia 20 tahunan adalah rutinitas penting bagi sejumlah orang. Pasalnya, memiliki kesadaran akan perawatan wajah ini memberikan dampak positif ketika sudah memasuki usia senja. Kulit wajah tetap sehat dan tetap awet muda, meski usia bertambah.

Rutinitas inilah yang mulai dilakukan oleh wanita cantik bernama Larissa Chou. Wanita kelahiran Cirebon ini mulai merawat wajahnya dengan kandungan antiaging semenjak usianya memasuki kepala dua. Bukan tanpa sebab, kebiasan ini dilakukan oleh Larissa agar tanda-tanda penuaan tidak mudah muncul di usia tersebut.

Skincare dengan kandungan tersebut tidak hanya diandalkan untuk mencegah penuaan, melainkan memiliki manfaat lain. Seperti, melindungi kulit dari radikal bebas dan meningkatkan kesehatan kulit.

Tentunya tidak hanya itu saja treatment yang dilakukan oleh Larissa Chou untuk cegah tanda penuaan. Nah berikut ini lima cara Larissa Chou jaga kesehatan kulit, sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (30/8).

1. Rutin membersihkan wajah dengan face wash.

cara Larrisa Chou jaga kecantikan kulit wajah berbagai sumber

foto: freepik.com

Cara yang pertama adalah rutin membersihkan wajah dengan memakai face wash. Tahapan skincare yang pertama ini cukup penting bagi kesehatan kulit.

Pasalnya, face wash dengan kandungan antiaging ini tidak hanya dapat mengangkat kotoran saja. Melainkan dapat menjaga kelembapan, mencerahkan, dan menyegarkan kulit.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES