Cegah tanda penuaan dini muncul di usia 34 tahun, ini trik menjaga kecantikan kulit ala Caca Tengker

Cegah tanda penuaan dini muncul di usia 34 tahun, ini trik menjaga kecantikan kulit ala Caca Tengker

Brilio.net - Tampil cantik, awet muda, dan menarik di setiap kesempatan adalah impian bagi semua orang pastinya, terutama bagi perempuan. Terlebih lagi tampil cantik dengan penggunaan makeup yang minim. Hal tersebut akan menjadi kebanggaan tersendiri dari bagi semua orang, tak terkecuali Caca Tengker.

Wanita yang memiliki nama asli yaitu Alsi Mega Marsha Tengker ini dikenal sebagai perempuan yang jarang menggunakan makeup tebal. Walaupun begitu, wajahnya itu tetap terlihat cantik dan tampak awet muda. Tanpa menggunakan makeup, justru terlihat dengan jelas tak ada tanda penuaan yang muncul di permukaan kulitnya itu.

Sudah pasti kondisi kulit awet muda yang dimiliki oleh Caca Tengker meski sudah memasuki 34 tahun itu membuat sejumlah orang penasaran dengan treatment yang dilakukan oleh adik Nagitha Slavina. Melalui media sosial Instagram nya itu, tak banyak treatment yang dilakukan oleh Caca di klinik kecantikan.

Ia hanya menggunakan satu metode saja dan perawatan lainnya lebih mengandalkan treatment di rumah, seperti menggunakan produk skincare dengan kandungan khusus. Maka dari itu, tak heran jika adik ipar dari Raffi Ahmad ini terlihat awet muda meski sudah memasuki usia kepala tiga.

Penasaran dengan trik menjaga kesehatan dan kecantikan kulit ala Caca Tengker? Yuk, simak informasi di bawah ini sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (17/7).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES