Bebas garis halus dan kerutan di usia 45 tahun, intip trik Lulu Tobing menjaga kecantikan kulit

Bebas garis halus dan kerutan di usia 45 tahun, intip trik Lulu Tobing menjaga kecantikan kulit

Brilio.net - Bagi kamu yang suka menonton film dan sinetron pastinya sudah tidak asing lagi dengan artis cantik, Lulu Tobing. Wanita kelahiran Cilacap, 21 November 1977 memulai kariernya di dunia hiburan sebagai seorang model. Wanita yang memiliki nama lengkap Lulu Luciana Tobing itu berhasil menjadi juara pertama pada pemilihan GADIS sampul di tahun 1992 silam.

Walaupun sudah berkiprah lama di dunia entertainment pesona kecantikan Lulu Tobing tidak pernah pudar. Saat ini penampilannya justru menjadi perhatian karena terkesan awet muda di usia nya yang memasuki 45 tahun. Penampilan fisik wanita yang pernah membintangi sinetron Tersanjung itu tidak ada yang berubah sama sekali. Justru jika diperhatikan, di permukaan kulitnya tidak timbul garis halus dan kerutan sama sekali.

Tentu, dibalik wajahnya yang tidak menua, terdapat berbagai rahasia yang dijaga oleh Lulu Tobing. Namun rahasia kecantikan awet mudanya ini tidak menggunakan treatment yang rumit, seperti selebritis pada umumnya. Diketahui, ia hanya menggunakan perawatan wajah yang sederhana.

"Saya dari dulu hidupnya gini-gini aja. Yang udah lama ini investasi jangka panjang kayak tidur harus 8 jam," jelas Lulu Tobing, dikutip briliobeauty.net dari fimela, Kamis (3/8).

Tentunya, perawatan yang cukup simpel tersebut bisa kamu ikuti dengan baik. Nah, penasaran dengan rahasia dibalik kecantikan wajah Lulu Tobing? Yuk, simak informasi di bawah ini sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES