Awet muda tanpa ada kerutan di wajah, intip 6 rahasia Kajol jaga kecantikan kulit

Awet muda tanpa ada kerutan di wajah, intip 6 rahasia Kajol jaga kecantikan kulit

Brilio.net - Bagi kamu yang menyukai serial Bollywood mungkin sudah tidak asing lagi dengan Kajol. Karier wanita kelahiran Mumbai, Maharashtra, India ini mulai naik daun ketika ia sukses membintangi film Bollywood berjudul "Kuch Kuch Hota Hai" yang tayang pada 1998. Setelah serial film tersebut ia masih membintangi sejumlah judul film lainnya.

Hingga kini namanya tetap dikenal tak hanya karena kemampuan aktingnya. Namun kecantikannya yang tak pernah pudar oleh waktu membuat sejumlah orang mengaguminya. Walaupun kini sudah memasuki usia 49 tahun, tampak wajahnya tetap awet muda dan tak ada tanda penuaan yang muncul di permukaan kulitnya.

Tentunya, kecantikan wajah yang paripurna ini tidak didapatkan begitu saja. Lawan main Shah Rukh Khan ini memiliki rutinitas perawatan wajahnya, seperti menggunakan produk skincare dan perawatan dari dalam. Nah, penasaran dengan treatment harian ala Kajol? Yuk, simak informasi di bawah ini sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (30/10).

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES