Awet muda Sophia Latjuba unggul dibanding ibu negara Korsel, ini 11 pesona ibu Eva Celia no makeup

Awet muda Sophia Latjuba unggul dibanding ibu negara Korsel, ini 11 pesona ibu Eva Celia no makeup

Brilio.net - Nama Sophia Latjuba sempat menjadi perbincangan hangat di media sosial bahkan menjadi trending di X (Twitter). Ibunda Eva Celia tersebut diperbincangkan lantaran dikaitkan dengan Ibu Negara Korea Selatan yakni Kim Keon-hee.

Hal ini bermula saat akun @BanyuSadewa membahas artikel dari salah satu media di Inggris perihal kecantikan serta paras awet muda Kim Keon-hee. Sang Ibu Negara Korea Selatan yang kini berusia 51 tahun dipuji terlihat jauh lebih muda dari usianya.

Kehebohan kabar ini rupanya juga memancing reaksi dari netizen Indonesia. Tak disangka, banyak pengguna X yang sontak menyeret nama Sophia Latjuba. Akun @raniapmentari seolah mengingatkan bahwa di Indonesia ada sosok Sophia Latjuba yang memiliki wajah awet muda bahkan di usianya yang lebih tua dari Ibu Negara Korsel.

Bukan rahasia lagi jika penampilan Sophia Latjuba selalu tampak awet muda dengan paras cantiknya yang natural. Di kesehariannya, ia bahkan begitu percaya diri mengunggah foto-fotonya tanpa mengenakan makeup.

Seperti apa pesona Sophia Latjuba tanpa makeup? Berikut potretnya yang dirangkum brilio.net dari akun Instagramnya @sophia_latjuba88, Selasa (28/11).

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES