Awet muda di usia 40, intip 6 rahasia Bunga Citra Lestari jaga kecantikan kulit agar bebas kerutan

Awet muda di usia 40, intip 6 rahasia Bunga Citra Lestari jaga kecantikan kulit agar bebas kerutan

Brilio.net - Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi multitalenta, Bunga Citra Lestari? Mungkin sebagian besar dari masyarakat Indonesia mengenal penyanyi satu ini melalui karya-karyanya, seperti lagu "Cinta Sejati" yang rilis pada 2013. Suara yang merdu dan pembawaan yang menyenangkan, membuat BCL begitu diidolakan.

Namun tidak hanya suaranya saja yang berhasil mengalihkan perhatian penggemarnya. Kecantikan wajahnya yang tidak berubah meski usia terus bertambah menjadi daya tarik tersendiri. Seperti kamu ketahui melalui layar kaca dan media sosial, penampilan kulit wajah Bunga Citra Lestari ini tampak glowing dan cerah. Bahkan jika kamu perhatikan dengan detail tidak terlihat tanda-tanda penuaan di permukaan wajah wanita yang kerap disapa Unge ini.

Tentunya, kecantikan kulit yang tak berubah meski sudah berusia 40 tahun, tidak dapatkan begitu saja. Terdapat berbagai rutinitas kecantikan yang kerap dilakukan oleh ibu satu anak itu. Mulai dari menggunakan skincare secara rutin dan perawatan secara alami yang membuat kulitnya tetap kencang.

Nah, penasaran dengan cara perawatan kulit yang dilakukan pelantun lagu "Tentang Kamu"? Bagi kamu yang penasaran, yuk simak informasi di bawah ini. Sebagaimana briliobeauty.net himpun dari berbagai sumber, Kamis (30/11).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES