Akui tak pernah tanam benang hingga botoks, ini 9 potret beda penampilan Soimah pakai dan tanpa makeup

Akui tak pernah tanam benang hingga botoks, ini 9 potret beda penampilan Soimah pakai dan tanpa makeup

Brilio.net - Menjaga kecantikan dan kesehatan wajah menjadi suatu hal wajib yang harus dilakukan oleh wanita, terlebih lagi bagi para selebriti seperti Soimah. Soimah kerap tampil dengan dandanan glamor dengan model rambut yang berubah-ubah di atas panggung.

Namun berbeda saat di balik layar, ibu dua anak ini tak sungkan memperlihatkan potret kesederhanaannya ketika mengurus rumah dan keluarga. Melalui media sosial Instagramnya, Soimah tak ragu membagikan momen saat dirinya tidak menggunakan makeup. Meski begitu, wajahnya tetap terlihat cantik natural dan awet muda di usianya yang sudah menginjak 43 tahun.

Menariknya, kecantikan dan paras awet muda yang dimiliki oleh Soimah bukan hasil tindakan operasi lho. Wanita kelahiran 1980 ini mengakui tidak pernah mau merombak wajah dalam berbagai tindakan. Pasalnya ia tak mau mengubah pemberian Tuhan.

"Aku tidak pernah tarik benang dan botox wajahku ini," kata Soimah.

Tetap cantik dan awet muda meski tak pernah tanam benang atau botoks, berikut beda penampilan Soimah saat pakai dan tanpa makeup, seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram @showimah,Rabu (29/11).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES