9 Potret Iis Dahlia sesudah jalani perawatan tanam benang, parasnya kian muda di usia 51 tahun

9 Potret Iis Dahlia sesudah jalani perawatan tanam benang, parasnya kian muda di usia 51 tahun

Brilio.net - Memiliki wajah yang cantik merupakan idaman setiap perempuan. Tak heran jika banyak sekali perempuan dari kalangan manapun, termasuk artis dan penyanyi yang rela meluangkan waktu dan menyisihkan uang untuk melakukan perawatan kecantikan.

Salah satu perawatan yang dikenal untuk membuat wajah lebih tirus adalah tanam benang. Perawatan ini dipilih karena dinilai lebih aman dan dilakukan agar kulit wajah terlihat lebih kencang. Sehingga seseorang yang melakukan tanam benang akan terlihat lebih awet muda dan memiliki bentuk wajah yang proporsional.

Seperti yang dilakukan oleh Iis Dahlia. Walaupun sudah berusia 51 tahun, penyanyi dangdut ini memiliki wajah awet muda dan tetap bercahaya saat di atas panggung.

Wajah awet muda Iis Dahlia tidak didapatnya begitu saja. Dia melakukan serangkaian perawatan kecantikan demi mendapatkan penampilan yang selalu cantik dan bebas kerutan.

Nah, seperti apa penampilan Iis Dahlia usai menjalani perawatan tanam benang? Berikut brilio.net telah merangkum potretnya dari berbagai sumber pada Kamis (23/11).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES