8 Seleb ini ngaku alami gangguan mental, Fuji anggap kondisinya bukan aib tapi berkah

8 Seleb ini ngaku alami gangguan mental, Fuji anggap kondisinya bukan aib tapi berkah

Brilio.net - Memiliki tubuh yang sehat secara fisik dan mental menjadi harapan banyak orang. Namun ada sebagian orang yang mengalami permasalahan mental atau yang biasa disebut mental illness. Kondisi tersebut dapat dialami oleh siapa saja, baik pada laki-laki maupun perempuan.

Salah satu bentuk gangguan mental yang paling umum di kalangan masyarakat adalah depresi. Oleh karena itu, belakangan isu tentang kesehatan mental kian banyak digaungkan. Tujuannya adalah agar masyarakat dapat lebih peduli dengan kondisi kesehatannya secara mental.

Dan jika merasa tak nyaman atau terdapat kondisi yang mengganggu secara emosional dan mental, bisa mendapatkan pertolongan secara medis. Saat ini juga sudah mulai banyak yang terbuka dengan kondisi kesehatan mentalnya. Termasuk beberapa selebriti yang mengakui memiliki gangguan mental.

Seperti salah satu influencer Tanah Air, Fujianti Utami atau Fuji. Adik bungsu Bibi Ardiansyah ini baru-baru ini mengaku memiliki gangguan mental yang memengaruhinya dalam beraktivitas sehari-hari. Selain Fuji, sederet selebriti ini juga mengaku mengalami gangguan mental.

Siapa saja deretan seleb tersebut? Nah, daripada penasaran, yuk intip rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (31/12), 8 seleb yang mengaku alami gangguan mental.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES