11 Pesona Tamara Geraldine pakai makeup tebal ini seperti beda orang, dipuji mirip Krisdayanti

11 Pesona Tamara Geraldine pakai makeup tebal ini seperti beda orang, dipuji mirip Krisdayanti

Brilio.net - Di dunia presenting, nama Tamara Geraldine pasti sudah tak asing lagi di telinga. Pada era 90-an, wanita kelahiran Sumatera Utara ini dikenal sebagai presenter kondang yang kerap memandu acara olahraga. Keberhasilannya menjadi presenter dibuktikan dengan diraihnya penghargaan kategori Best Female Sport Presenter untuk Panasonic Award dari 2000-2004.

Sayangnya, di puncak karier Tamara justru memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan. Selain disibukkan dengan kegiatan politik, kini Tamara lebih fokus menjadi pelayan Tuhan di gereja. Meski begitu, sosoknya tak lekang di ingatan.

Lewat media sosialnya, ia pun sering membagikan potret kesehariannya. Lama tak muncul di layar kaca, penampilan Tamara Geraldine jadi sorotan warganet. Paras cantiknya saat pakai makeup tebal disebut mirip dengan penyanyi papan atas Indonesia, Krisdayanti.

Penasaran nggak gimana penampilannya? Berikut pesona Tamara Geraldine pakai makeup tebal ini seperti beda orang, dirangkum brilio.net dari akun Instagram @tamarageraldine_5, Senin (4/12).

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES