11 Penampakan rumah mewah Jonatan Christie usai menikah dengan Shanju, vibes-nya kayak bangunan kayu

11 Penampakan rumah mewah Jonatan Christie usai menikah dengan Shanju, vibes-nya kayak bangunan kayu

Brilio.net - Jojo sapaan akrab Jonatan Christie telah mempersunting Shania Junianatha alias Shanju di Gereja Katedral, Jakarta, pada Jumat 1 Desember 2023. Acara pernikahan tunggal putra Indonesia dengan eks member JKT48 itu ditayangkan secara langsung melalui YouTube. Dalam momen spesialnya itu, Jonatan Christie berjanji akan menjadi suami yang baik bagi Shanju sepanjang hidupnya.

Salah satu janji yang dibuktikan oleh Jojo adalah dengan menyediakan tempat tinggal yang nyaman untuk sang istri. Seperti diketahui, sebelum resmi menikahi Shanju, pebulu tangkis bernama lengkap Leonardus Jonatan Christie ini sudah membangun rumah dari hasil kerja kerasnya sebagai atlet. Pria kelahiran Jakarta ini diketahui membangun rumah mewahnya sejak awal 2022.

Kini rumah tersebut pun sudah jadi dan sudah ditempati. Terlihat, rumah mewah Jojo mengusung gaya modern minimalis, dengan memiliki empat lantai termasuk garasi dan rooftop. Desainnya unik dan cantik dengan banyak tiang yang menopang plafon balkon teras lantai dua.

Berikut potretnya seperti dirangkum brilio.net dari Instagram @jonatanchristieofficial, Jumat (22/12).

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES