11 Momen Umi Pipik melepas anak bungsunya yang masih 15 tahun sekolah di Yaman, penuh haru

11 Momen Umi Pipik melepas anak bungsunya yang masih 15 tahun sekolah di Yaman, penuh haru

Brilio.net - Pipik Dian Irawati atau yang akrab disapa Umi Pipik kembali dibuat haru oleh salah satu anaknya. Setelah melepas putri sulungnya dipersunting pesepakbola Egy Kurniawan, kini istri mendiang ustaz Jefri Al Buchori ini tak bisa menahan haru melepas kepergian putra bungsunya, Bilal Ataya yang hendak melanjutkan sekolah ke Yaman.

Momen perpisahan dengan Bilal pun diunggah Umi Pipik melalui laman Instagram-nya. Umi Pipik menyebut bahwa putra bungsunya akan pergi ke Tarim, sebuah kota di Yaman untuk menimba ilmu agama. Terlihat, Umi Pipik beserta ketiga anaknya mengantar Bilal ke bandara.

Sebagai seorang ibu, Umi Pipik merasa sedih, namun ia ikhlas dan ridho melepas anak laki-lakinya itu untuk menuntut ilmu. Umi Pipik juga tidak lupa memberi doa terbaik untuk Bilal. Sebab diketahui, Umi Pipik akan berpisah dengan Bilal yang akan menempuh pendidikan di Yaman selama tiga tahun.

Insha Allah ummi dan kakak2 semua selalu doain bilal , di sana bilal selalu sehat dan diberi kesabaran dlm menuntut ilmu ...ya Allah lindungi bilal dan semua santri2 lainyan selamat sampai tujuan aamiin," tulis Umi Pipik lewat unggahannya.

Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @_ummi_pipik_ pada Kamis (21/12), momen Umi Pipik melepas anak bungsunya sekolah di Yaman.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES