Sebelum ramai FTV cinta-cintaan dengan judul yang nyeleneh, FTV dengan cerita yang menguras air mata produksi Genta Buana Paramita jadi primadona televisi. Setiap judulnya nggak cuma hadir dengan cerita-cerita menarik, tapi juga akting para pemainnya yang total. Bak film Bollywood, setiap judulnya juga dilengkapi dengan aksi para pemainnya yang suka nari-nari dan nyanyi-nyanyi.

Salah satu pemain yang jadi idola pada masanya adalah Temmy Rahadi. Sejak memulai kariernya pada 2004, seleb kelahiran kota Bandung ini nggak pernah absen menghiasi layar kaca. Nggak cuma tampil di puluhan judul FTV bergenre drama, Temmy juga bermain dalam sinetron kolosal yang identik dengan naga-nagaan. Chemistry-nya bersama Revi Mariska saat itu sukses bikin penggemar baper.

Saking seringnya muncul dalam banyak judul, Temmy Rahadi pun dijuluki sebagai Raja FTV Genta Buana. Sempat lama tak muncul di layar kaca, Temmy masih aktif di dunia hiburan lho. Tak lagi berakting, Temmy kini menikmati pekerjaannya sebagai presenter. Penasaran kan, seperti apa kabar terbaru Temmy Rahadi?

Buat kamu yang kangen dengan Rahadi, wajib nih simak video tentang kabar terbarunya. Nonton sampai habis dan jangan lupa buat like dan subscribe ya!