Brilio.net - Kru kabin atau pramugara memang biasa dikenal dengan paras ganteng dan tubuh tinggi semampai. Dengan senyum yang selalu menghiasi di sepanjang perjalanan tah heran banyak kaum hawa yang terpesona dengan para pramugara.

Salah satu pramugara yang mempesona adalah Wongsathorn Varachartkul, seorang pramugara asal Thailand yang bakal bikin para cewek terkesima khususnya bagi kamu penggemar boyband Korea. Karena Wongsathorn ini mirip dengan member salah satu boyband K-pop EXO yang bernama Chanyeol.

pramugara mirip exo  © 2016 brilio.net

Seperti dilansir brilio.net dari onehallyu.com, Selasa (3/5), pria kelahiran tahun 1993 dan lulusan Rangsit University of Thailand ini selain menjadi seorang pramugara juga berprofesi sebagai model.

BACA JUGA: 14 Meme cowok ganteng ini bikin hubunganmu awet lho, nggak percaya?

Salah satu penggemar pun mengunggah foto-foto ganteng pramugara yang bekerja di maskapai Thailand ini. Sambil membawa pesanan salah satu penumpang, Wongsathorn kelihatan gagah banget dengan setelan jas warna hitam.

pramugara mirip exo  © 2016 brilio.net

Gara-gara fotonya yang menjadi viral kini dirinya pun memiliki banyak penggemar khususnya di kalangan fans K-pop. Apalagi setelah diketahui bahwa di adalah seorang EXO-L alias sebutan untuk penggemar boyband EXO.