Wajah 10 tahun lebih muda, ini trik hilangkan garis halus dan kerutan hanya pakai 1 jenis bunga

Wajah 10 tahun lebih muda, ini trik hilangkan garis halus dan kerutan hanya pakai 1 jenis bunga

Brilio.net - Proses penuaan merupakan proses alami yang tidak dapat dihindari oleh siapapun. Meskipun begitu, sebagian besar wanita menginginkan wajahnya tidak menua seiring bertambahnya usia. Berbagai cara digunakan oleh wanita untuk menjaga agar kulitnya terbebas dari garis halus dan kerutan.

Salah satu cara simpel agar tidak timbul garis halus dan kerutan adalah menjaga asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh. Salah satu caranya adalah dengan rutin mengonsumsi buah-buahan dan sayuran. Tidak hanya itu, minum air putih secara rutin juga sangat dianjurkan. Pasalnya, air putih membuat tubuh terhidrasi dengan baik. Hal tersebut juga memberikan dampak baik untuk tubuh, seperti menjaga elastisitas dan membersihkan racun.

Namun bagaimana jika garis halus dan kerutan di wajah ini mulai muncul? Tak perlu khawatir, kondisi ini bisa kamu atasi dengan menggunakan treatment alami. Kamu bisa menggunakan krim wajah yang terbuat dari bahan-bahan alami.

Dalam artikel kali ini bahan alami yang digunakan berupa satu jenis bunga yaitu butterfly pea flower atau biasa dikenal bunga telang. Bunga yang memiliki kelopak berwarna biru ini memiliki kandungan antioksidan yang tinggi, terutama antosianin yang membantu melawan radikal bebas dan meredakan peradangan pada kulit.

Seperti diketahui, antioksidan bisa membantu mencegah kerusakan sel dan menjaga elastisitas kulit. Maka dari itu, bunga ini dapat membantu mengurangi munculnya garis halus. Selain itu, ekstrak bunga telang juga dapat membantu menyamarkan bintik-bintik hitam atau hiperpigmentasi pada kulit.

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES