Trik hilangkan karang gigi dan bau mulut sekaligus ini cuma pakai 1 bahan dapur, antiribet & ekonomis

Trik hilangkan karang gigi dan bau mulut sekaligus ini cuma pakai 1 bahan dapur, antiribet & ekonomis

Brilio.net - Memiliki gigi yang sehat dan indah sudah pasti akan membuat interaksi dengan orang lain menjadi lebih nyaman. Selain itu, gigi yang bersih juga meningkatkan kepercayaan diri. Oleh karena itu, menjaga kebersihan gigi menjadi sangat penting. Namun, untuk mendapatkan gigi yang bersih dan bebas bau bukanlah tugas yang mudah.

Mulut merupakan tempat ideal bagi bakteri untuk berkembang biak yang menyebabkan plak gigi, lapisan lengket yang terbentuk akibat sisa makanan dan bakteri berbahaya. Selain itu, karang gigi yang terbentuk akibat pengerasan plak dapat menyebabkan peradangan di gusi dan menyebabkan gigi sensitif. Bahkan, kondisi ini juga dapat berkontribusi pada mencuatnya masalah bau mulut yang tidak diinginkan.

Pastinya kamu nggak mau dong dibilang bau mulut sama orang-orang? Oleh karena itu, kamu tentunya juga perlu mencari cara membersihkan gigi yang tepat untuk mengatasi masalah tersebut. Untungnya, kamu bisa menggunakan solusi yang sama sekali tidak menguras dompet dengan cara memanfaatkan bahan alami sebagaimana dilansir briliobeauty.net, Jumat (30/6) dari akun TikTok @hannasusanti49.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES