Transformasi makeup wanita dengan kantung mata hitam ini hasilnya manglingi, riasan auto flawless

Transformasi makeup wanita dengan kantung mata hitam ini hasilnya manglingi, riasan auto flawless

Brilio.net - Masalah wajah tak hanya disebabkan oleh jerawat, kusam, hingga flek hitam saja. Tetapi kantung mata yang menghitam juga menjadi salah satu masalah wajah yang cukup mengganggu penampilan. Kantung mata merupakan kondisi yang terjadi saat kulit di area mata, khususnya area bawah mata yang tampak mengendur.

Masalah ini dapat diperparah dengan terjadinya hiperpigmentasi di area kantung mata. Hiperpigmentasi ini terjadi ketika lengkungan gelap yang terbentuk pada kelopak bawah akan membuat kantung mata tampak menghitam. Tak hanya itu saja, berbagai faktor eksternal seperti kurang tidur, sinar matahari, stres, hingga kelelahan juga bisa menjadi penyebab munculnya kantung mata hitam.

Kondisi ini cukup mengganggu penampilan dan menurunkan kepercayaan diri. Tak heran banyak orang yang mencari cara untuk menyamarkan tampilannya. Upaya yang bisa dilakukan adalah dengan menutupinya menggunakan makeup. Seperti unggahan dari akun TikTok @juleetoppermakeup pada 8 Juni 2023, yang membagikan tentang transformasi makeup wanita dengan kantung mata hitam yang hasilnya manglingi dan auto flawless.

"Kalau ketemu klien dengan bawah mata gelap gini, ga boleh salah urutan makeup ya," katanya dalam video unggahan, yang telah briliobeauty.net kutip dari akun TikTok @juleetoppermakeup, Minggu (4/2).

Transformasi makeup wanita kantung mata hitam TikTok

foto: TikTok/@juleetoppermakeup

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES