Tanpa tepung beras, trik wanita bikin wajah cerah dan mulus ini cuma pakai 1 jenis biji-bijian

Tanpa tepung beras, trik wanita bikin wajah cerah dan mulus ini cuma pakai 1 jenis biji-bijian

Brilio.net - Tepung beras merupakan salah satu bahan dapur yang umum digunakan sebagai bahan makanan. Meski begitu, tepung beras juga banyak dipakai sebagai bahan perawatan kulit. Pasalnya bahan alami ini mampu mencerahkan, memudarkan flek hitam, dan bikin wajah auto kenyal. Namun sayangnya, tak semua orang cocok menggunakan tepung beras di wajah. Tak sedikit yang justru mengalami komedo setelah penggunaannya.

Seperti yang diketahui, wajah adalah salah satu bagian tubuh yang rentan mengalami masalah. Beberapa permasalahan kulit wajah yang umum dialami adalah kulit kusam, warna tidak merata, muncul berbagai noda seperti jerawat dan komedo, hingga beberapa tanda penuaan kulit. Berbagai masalah kulit tersebut adalah dampak dari paparan sinar matahari yang berlebih, polusi, perubahan cuaca, dan gaya hidup yang tidak sehat.

Jika kamu mengalami berbagai permasalahan kulit tersebut tak perlu khawatir. Karena kamu bisa mengatasinya dengan memanfaatkan bahan-bahan alami. Seperti video unggahan yang dibagikan oleh seorang wanita melalui akun TikTok pribadinya @thebodyclinicskincare pada 22 Mei 2022.

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES