Tanpa tambahan lemon dan olive oil, ini trik haluskan kembali tumit pecah-pecah pakai 1 jenis minyak

Tanpa tambahan lemon dan olive oil, ini trik haluskan kembali tumit pecah-pecah pakai 1 jenis minyak

Brilio.net - Tumit kaki yang pecah-pecah merupakan salah satu masalah kulit yang paling banyak terjadi pada setiap orang. Hal ini biasanya terjadi akibat kulit terlalu kering. Pada umumnya tumit pecah-pecah juga disertai dengan warna kulit yang tampak kekuningan atau cokelat serta menebalnya kulit pada area sekitar tumit.

Kekeringan ini membuat kulit kaki mudah kapalan dan retak, begitu kaki menapak tanah untuk menopang tekanan berat selama berjalan. Sehingga kulit kaki yang kering nan tebal akan pecah merekah. Namun tumit kaki yang pecah-pecah bisa juga disebabkan oleh kurangnya asupan vitamin yang masuk ke dalam tubuh. Paparan sinar matahari yang terlalu sering juga merupakan faktor penyebab lain yang perlu kamu waspadai.

Meski tumit dianggap bukan bagian tubuh yang bisa menarik perhatian, faktanya, tumit pecah-pecah bisa menyebabkan kepercayaan diri seseorang turun. Ya, tumit yang pecah-pecah menimbulkan kesan tak sedap dipandang. Dalam beberapa kasus, tumit yang pecah-pecah bisa menimbulkan rasa sakit dan tidak nyaman. Jadi, harus segera dicari solusi mengatasinya.


(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES