Tanpa serum pencerah, beauty enthusiast ini tunjukkan trik menyamarkan flek hitam pakai 1 jenis daun

Tanpa serum pencerah, beauty enthusiast ini tunjukkan trik menyamarkan flek hitam pakai 1 jenis daun

Brilio.net - Tampilan wajah mulus, tanpa noda setitik pun, dan kesan glass skin ala wanita Korea belakangan ini jadi dambaan banyak perempuan. Namun tak selamanya kondisi wajah seseorang baik-baik saja. Ada saja masalah yang membuat penampilan kurang menarik, misalnya flek hitam. Kondisi kulit ini akan membuat wajah terlihat kusam, tidak halus, ataupun kurang menarik sehingga bisa menurunkan rasa percaya diri seseorang.

Umumnya, penyebab munculnya flek hitam antara lain adalah paparan sinar matahari, polusi, bertambahnya usia, paparan blue light dari gadget yang dipakai, stres, hingga gaya hidup yang kurang sehat. Bahkan peradangan kulit seperti jerawat akan meninggalkan bekas flek hitam ketika mulai sembuh.

Untuk mengatasi flek hitam biasanya orang membeli produk perawatan wajah dengan harga yang cukup mahal. Ada pula yang memilih ke klinik kecantikan untuk mengatasi flek hitam.

Padahal untuk mengatasi flek hitam tidak selalu harus merogoh kocek yang bikin boncos. Kamu bisa memanfaatkan bahan alami yang ada di sekitar.

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES