Tanpa produk eksfoliasi, ini cara merontokkan kulit mati agar wajah auto cerah pakai 1 jenis buah

Tanpa produk eksfoliasi, ini cara merontokkan kulit mati agar wajah auto cerah pakai 1 jenis buah

Brilio.net - Mempunyai wajah yang tampak cerah, bersih, dan glowing menjadi dambaan bagi sejumlah wanita. Bukan tanpa sebab, kulit glowing menunjang penampilan keseharian mereka dan terlihat menarik. Namun sayangnya, sejumlah masalah seperti kulit yang terlihat kusam dan kotor menjadi penghalang bagi mereka yang ingin tampil maksimal.

Kamu yang mengalami masalah ini tentu mencari cara bagaimana mengatasinya bukan? Ada satu cara yang bisa membuat kulit wajah menjadi glow up kembali, yaitu dengan merontokkan kulit mati. Kamu bisa menggunakan metode eksfoliasi wajah secara rutin.

Metode ini merupakan proses pengelupasan atau pengangkatan lapisan sel-sel kulit mati dari permukaan kulit. Hal ini dapat dilakukan dengan menggunakan berbagai trik, seperti scrub wajah, penggunaan chemical exfoliants, atau bantuan alat-alat khusus, seperti sikat eksfoliasi atau scrubber.

Kegunaan dari eksfoliasi ini cukup penting bagi wajah, pasalnya mampu menghilangkan sel kulit mati, meregenerasi sel kulit, membantu penyerapan produk perawatan, dan mengatasi berbagai masalah kulit, seperti halnya jerawat dan kusam.

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES