Tanpa iritasi, trik mencukur bulu wajah ala wanita berhijab ini mudah cuma pakai 1 alat sederhana

Tanpa iritasi, trik mencukur bulu wajah ala wanita berhijab ini mudah cuma pakai 1 alat sederhana

Brilio.net - Punya bulu halus yang ada di wajah tentunya merupakan hal yang normal. Meski begitu, terkadang bulu halus pada wajah dapat membuat sebagian orang merasa terganggu karena dapat berpengaruh pada hasil akhir saat ber-makeup. Sebab, rambut atau bulu halus dapat membuat hasil riasan jadi kurang sempurna. Riasan jadi kurang menempel dan tak flawless.

Bukan hanya itu, ternyata bulu halus di wajah juga bisa menjadi salah satu penghambat penyerapan skincare lho. Pasalnya, bulu-bulu di wajah tersebut akan menghalangi skincare yang kamu gunakan masuk ke dalam rongga kulit, sehingga dapat membuat skincare kurang efektif.

Karena itulah, banyak orang yang memutuskan untuk mencukur bulu halus di wajahnya. Mencukur bulu wajah sebenarnya adalah upaya menghilangkan bulu halus (peach fuzz) yang ada pada permukaan kulit wajah. Dengan hilangnya bulu halus, pori-pori kulit lebih mudah dijangkau lapisan makeup sehingga riasan lebih mudah menempel.

Namun sayangnya, tak sedikit orang yang asal dalam mencukur bulu wajahnya, dan tak jarang justru mengalami iritasi kulit yang menimbulkan kemerahan. Nah, jika kamu salah satu orang yang mengalaminya, tak perlu khawatir karena kamu bisa meniru trik yang dibagikan oleh seorang wanita berhijab melalui akun TikTok pribadinya @aninprameswarii pada 12 Februari 2023, yang berisi tentang trik mencukur bulu wajah yang mudah cuma pakai 1 alat sederhana dan terbebas dari iritasi kulit. Alat sederhana yang dimaksud adalah pisau cukur khusus bulu.

Mencukur bulu wajah ala wanita berhijab TikTok

foto: TikTok/@aninprameswarii

"Abis dicukur langsung kerasa banget bersihnya!" kata pemilik akun dalam keterangan video unggahan yang telah briliobeauty.net lansir dari akun TikTok @aninprameswarii, Kamis (22/2).

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES