Tanpa air perasan lemon, ini trik memutihkan kulit kusam dan kering pakai masker dari 1 bahan makanan

Tanpa air perasan lemon, ini trik memutihkan kulit kusam dan kering pakai masker dari 1 bahan makanan

Brilio.net - Menjaga kelembapan dan produksi minyak pada kulit merupakan hal penting yang perlu diperhatikan. Pasalnya kulit yang kekurangan kelembapan dan produksi minyak menurun bisa menimbulkan sejumlah masalah, salah satunya adalah kusam dan kering. Faktor ini dipengaruhi oleh adanya cuaca dingin, kurangnya cairan dalam kulit, dan penggunaan produk yang tidak cocok.

Selain itu, paparan sinar matahari yang menyengat dan berlebihan juga memberikan dampak buruk. Pada kondisi ini paparan sinar UV yang dihasilkan matahari, menyebabkan lapisan pelindung kulit ini rusak. Kondisi tersebut memberikan dampak berupa kulit yang kering mengelupas, bahkan tampak bercahaya atau kusam. Kondisi kulit kusam dan kering ini mungkin membuat sebagian besar orang tidak nyaman, lantaran terlihat tak terawat. Oleh karena itu, kini banyak orang yang mencari cara untuk memutihkan kulit kusam dengan memakai berbagai metode kecantikan.

Salah satunya yang biasanya digunakan untuk mengatasi masalah ini adalah perawatan dengan memakai masker alami. Tak perlu air perasan lemon untuk memutihkan wajah, kini terdapat bahan alternatif lainnya yang bisa kamu gunakan.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES