Tak perlu diolesi kunyit, ini trik pudarkan noda kuning pada gigi hanya pakai 2 jenis buah

Tak perlu diolesi kunyit, ini trik pudarkan noda kuning pada gigi hanya pakai 2 jenis buah

Brilio.net - Mempunyai gigi yang putih dan bersih adalah dambaan bagi setiap orang, tetapi terkadang munculnya noda kuning pada gigi dapat menganggu penampilan dan menurunkan rasa percaya diri seseorang. Munculnya noda kuning pada permukaan gigi tidak begitu saja. Ada beberapa penyebab yang mempengaruhi timbulnya noda kuning.

Penyebab utamanya datang dari kebiasan buruk, seperti tidak menjaga kebersihan gigi dengan baik. Kebersihan gigi ini sangat penting, setidaknya kamu harus membersihkan gigi kurang lebih dua hingga tiga kali dalam sehari.

Hal ini dilakukan agar tidak terjadi penumpukkan sisa makanan ataupun minuman pada permukaan gigi. Kamu bisa membersihkan gigi dengan cara menyikat, berkumur, dan menggunakan benang gigi untuk menghilangkan kotoran di sela-sela gigi.

Selain disebabkan oleh kebersihan gigi yang kurang terjaga, mengonsumsi makanan dan minuman yang berwarna (pigmen) membuat noda gampang menempel pada permukaan gigi. Kondisi tersebut bisa membuat noda kuning mulai muncul.

Cukup mengganggu penampilan, membuat sejumlah orang memiliki niatan untuk memudarkan noda kuning. Jika biasanya banyak orang yang mengolesi kunyit, kali ini kamu bisa menggunakan trik lainnya untuk atasi masalah ini.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES