Tak dicampur asam jawa, ini trik membuat minuman kolagen agar wajah bebas kendur pakai 1 sayuran

Tak dicampur asam jawa, ini trik membuat minuman kolagen agar wajah bebas kendur pakai 1 sayuran

Brilio.net - Mempunyai kulit wajah dan tubuh yang terlihat awet muda dan bebas kendur menjadi impian bagi semua orang, terutama wanita. Bukan tanpa sebab, memiliki kecantikan yang paripurna membuat penampilan kamu terlihat lebih menarik perhatian dan percaya diri. Tak heran jika kini banyak orang yang melakukan perawatan baik dari luar dan dalam, seperti rutin mengonsumsi minuman kolagen.

Kolagen merupakan protein struktural yang terdapat dalam tubuh manusia. Kolagen ini berguna sebagai perekat yang memberikan kekuatan, elastisitas, dan kekenyalan pada kulit, tulang, serta jaringan ikat lainnya. Namun perlu kamu ketahui, seiring dengan bertambahnya usia seseorang, produksi kolagen alami dalam tubuh ini cenderung menurun. Ini lah yang menyebabkan kulit kehilangan elastisitasnya dan menghasilkan garis halus, dan kendur.

Untuk meningkatkan kadar kolagen dalam tubuh, kamu perlu mengonsumsi minuman kolagen. Kegunaan utama dari minuman kolagen selain itu adalah bisa memperbaiki kerusakan kulit, dan mencegah terjadinya penuaan.

Tak perlu beli untuk mendapatkan minuman kolagen, kamu bisa membuatnya sendiri di rumah dengan memanfaatkan bahan-bahan di sekitar. Langkah inilah yang juga dilakukan oleh pengguna YouTube dadacafe. Ia memakai beberapa bahan, seperti nanas, mentimun, daun sawi, lemon, jahe, dan air kelapa.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES