Tak cuma pakai flaxseed, ini cara atasi wajah kendur dan keriput dengan tambahan 1 jenis tanaman hias

Tak cuma pakai flaxseed, ini cara atasi wajah kendur dan keriput dengan tambahan 1 jenis tanaman hias

Brilio.net - Wajah kendur dan keriput merupakan kondisi umum jika seseorang memasuki usia 30 tahun ke atas. Kondisi ini akan semakin parah dan terlihat ketika usia sudah memasuki 50 tahun. Pasalnya di usia ini berbagai tanda penuaan akan muncul. Seperti flek hitam, garis halus, hingga kulit yang kehilangan elastisitasnya.

Wajah kendur dan keriput disebabkan oleh produksi komponen kolagen dan elastin pada kulit mengalami penurunan. Sehingga kekencangan dan kekenyalan kulit juga ikut menurun. Bahkan regenerasi kulit juga melambat sehingga sulit memperbaiki diri. Apalagi jika wajah rentan terpapar sinar matahari, polusi, dan berbagai radikal bebas yang juga dapat merusak jaringan kolagen kulit.

Beberapa faktor tersebut dapat mempercepat terjadinya keriput maupun kulit mengendur. Kondisi ini disebabkan penuaan dini. Tentu saja kondisi ini sangat mengganggu penampilan. Pasalnya wajah jadi tampak lebih tua dan kurang fresh. Solusinya, kamu bisa mengatasi wajah kendur dan keriput dengan bahan-bahan alami.

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES