Nggak perlu tambahan kunyit, begini trik bikin wajah putih dan glowing pakai 1 jenis olahan susu

Nggak perlu tambahan kunyit, begini trik bikin wajah putih dan glowing pakai 1 jenis olahan susu

Brilio.net - Wajah putih dan glowing didefinisikan sebagai wajah yang cerah, lembap, serta tidak memiliki jerawat, komedo, ataupun flek hitam. Kondisi wajah ini adalah impian semua wanita. Kondisi ini tentunya dapat membangun rasa percaya diri dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Sayangnya, untuk mendapatkan wajah putih dan glowing tidaklah mudah. Pasalnya banyak faktor yang justru membuat kulit wajah tampak kusam dan gelap. Masalah kulit ini membuat penampilan menjadi tidak sehat bahkan terlihat lebih tua.

Penyebab kulit kusam dan gelap yang paling umum yaitu paparan sinar matahari. Radiasi sinar UV dari matahari dapat dengan cepat membuat kulit wajah menjadi kusam, dimulai dengan kulit yang tampak kering dan dehidrasi lalu meningkat menjadi kusam. Penumpukan sel kulit mati juga dapat menyebabkan kulit wajah kusam dan gelap.

Namun tak perlu khawatir, karena ada banyak cara alami untuk membuat wajah kembali putih dan bercahaya. Nggak perlu tambahan kunyit, karena pemilik akun TikTok @skinbrushblush_official pada 25 April 2023, hanya menggunakan 1 jenis olahan susu, yakni yoghurt. Dia juga menambahkan bahan lain yaitu madu.

"2 Ingredients Skin Brightening mask (2 Bahan Masker Pencerah Kulit)," tulisnya dalam video unggahan, yang telah briliobeauty.net lansir dari akun TikTok @skinbrushblush_official, Kamis (20/9).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES