Nggak perlu disulam, ini trik sederhana atasi alis tipis dengan 3 bahan dapur

Nggak perlu disulam, ini trik sederhana atasi alis tipis dengan 3 bahan dapur

Brilio.net - Zaman sekarang, alis yang ideal dan proporsional telah menjadi tren kecantikan yang sangat populer, terutama di kalangan wanita. Banyak dari mereka yang berusaha untuk mendapatkan bentuk alis yang sempurna sesuai wajah untuk memberikan kesan yang kuat pada wajah dan meningkatkan penampilan secara keseluruhan.

Hal ini tentunya bukanlah tanpa sebab, alis yang terbentuk dengan baik dapat membantu mengangkat dan membentuk fitur wajah, memberikan tampilan yang lebih terdefinisi. Alis juga berperan dalam memberikan kerangka dan memperjelas kontur mata, memberikan efek estetika yang menguntungkan. Selain itu, alis juga bisa membentuk kesan wajah yang seimbang dan proporsional sebagai simbol kecantikan ideal.

Namun,alis yang ideal dan proporsional bukanlah tugas yang mudah, terutama bagi wanita dengan rambut alis yang tipis. Rambut alis yang tipis dapat menghambat kemampuan untuk menciptakan bentuk alis yang diinginkan dan membuat proses pembentukan alis lebih rumit. Beberapa wanita mungkin bisa merasa frustasi dan kehilangan kepercayaan diri karena rambut alis yang tipis lho.

Untuk mengatasi hal ini, salah satu cara terkenal yang dapat dilakukan adalah dengan melakukan prosedur sulam alis ke dokter ahli terkait. Cara ini tidaklah salah, namun tidak semua wanita dapat melakukannya. Selain prosedur yang cukup rumit, harga sulam alis sendiri bisa mencapai jutaan rupiah, sehingga hal ini bisa dilihat sebagai kesan pemborosan. Walau begitu, nggak perlu bingung karena sulam alis bukan satu-satunya cara untuk mengatasi alis yang tipis lho.

Terdapat beberapa cara, salah satunya ditunjukkan oleh @madinashrienzada melalui Instagram sebagaimana dilansir briliobeauty.net pada Senin (19/6), yang cukup memanfaatkan beberapa bahan masak di dapur berupa saus mayones, minyak zaitun, dan madu.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES