Nggak cuma diminum, 1 bahan minuman hits ini juga bisa cerahkan ketiak gelap, ini caranya

Nggak cuma diminum, 1 bahan minuman hits ini juga bisa cerahkan ketiak gelap, ini caranya

Brilio.net - Tren kecantikan saat ini memang berkembang dengan sangat cepat. Dalam waktu yang berdekatan, selalu saja muncul berbagai produk skincare hingga tips dan trik untuk mengatasi berbagai masalah kulit. Hanya saja, perkembangan tren kecantikan ini lebih terfokus pada penyelesaian permasalahan di kulit wajah dan badan secara umum.

Padahal, ada banyak sekali bagian tersembunyi kulit yang seringkali terlupakan untuk diberi tingkat kepedulian yang sama, salah satunya adalah daerah ketiak.Ketiak merupakan salah satu bagian kulit yang rentan mengalami penggelapan akibat hiperpigmentasi dan daki.

Salah satu penyebab umum dari hal ini adalah proses mencukur ketiak yang kurang baik, sehingga rambut yang tumbuh kembali membuat kulit ketiak terlihat lebih gelap karena ujung rambut yang kasar dan pigmen tertinggal.Hal lain seperti penggunaan produk deodoran beralkohol juga bisa menyebabkan iritasi dan perubahan warna pada kulit ketiak.

Sudah jelas bahwa ketiak yang menggelap ini dapat mempengaruhi kepercayaan diri seseorang. Untuk mengatasinya, tidak jarang orang-orang masih bingung mencari produk yang tepat, hingga akhirnya beralih pada produk-produk tidak jelas yang bisa memicu semakin jeleknya kulit ketiak.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES