Miliki kulit halus dan bebas pecah-pecah, intip 5 trik Nycta Gina atasi masalah kulit kering

Miliki kulit halus dan bebas pecah-pecah, intip 5 trik Nycta Gina atasi masalah kulit kering

Brilio.net - Siapa yang tidak kenal dengan presenter cantik bernama Nycta Gina? Seleb yang juga berprofesi sebagai dokter ini mulai meraih popularitasnya usai memerankan karakter lucu dan menghibur bernama Jeng Kelin. Usai memutuskan berhijab, kini ia sudah tak lagi pernah tampil dengan karakter tersebut.

Walaupun begitu, wanita yang memiliki nama Rizna Nyctagina ini tetap mempertahankan karakter ceria dan lucunya. Karakter tersebut ia perlihatkan di media sosialnya ketika membagikan berbagai tips, baik itu tentang parenting, kesehatan, fashion, kecantikan, dan konten lainnya.

Salah satunya adalah trik merawat kulit kering agar tetap lembap, halus, dan tetap awet muda. Demi menjaga kesehatan kulitnya, Nycta Gina melakukan berbagai trik. Selain menjaga kesehatan kulit dari luar, istri Rizky Kinos ini juga menjaga kesehatan kulit dari dalam dengan olahrga.

"Umur udah banyak tp tetep menolak tua gmn tuuh??? Selain rajin minum suplemen kita tuh harus olahraga," ujar Nicta Gina pada salah satu unggahannya.

Tak hanya itu, masih banyak tips dan trik yang digunakan oleh Nycta Gina. Penasaran dengan rahasia di balik kulit lembap, glowing, dan bebas pecah-pecah ala Nycta Gina? Yuk, simak informasi di bawah ini sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES